ANUAN BARU BUAT GAMER!

mouse xcraft
Sebagai orang yang ga terlalu lihat make touchpad di laptop, saya sangat bergantung sama mouse. Ketika mouse saya rusak, kegiatan yang berhubungan sama laptop pun jadi sedikit terhambat. Daripada nunggu mouse yang rusak itu pulih sendiri, mending saya cari yang baru aja. Karna saya lebih...
Continue reading »

5 Tips Aman Belanja Online

tips belanja online
Meskipun sekarang udah tahun 2018, tapi gue rasa masih banyak yang bingung gimana caranya kalo pengen belanja online yang aman dan terpercaya. Secara sekarang marak banget berita penipuan online kayak gitu, kan? Kalo kayak kita anak-anak muda, pasti udah ga asing lagi sama kegiatan belanja...
Continue reading »