Tips Memilih Kurikulum Kursus Internet Yang Bagus

Selama ini anda bingung mencari kurikulum kursus internet yang bagus dan cocok untuk anda? Hubungi saya di WA 08875981474 (Radhian). Kebingungan mencari tempat kursus internet yang memberikan kurikulum belajar komprehensif dan terlengkap? Simak ulasan saya yang satu ini.

Tips Memilih Kurikulum Kursus Internet Yang Bagus

Setiap kursus internet memiliki keistimewaannya masing-masing, ini semua dilakukan karena mereka ingin menarik perhatian anda untuk bisa mengikuti kursusnya. Anda sebagai calon murid, harus bisa memilih tempat kursus mana yang cocok untuk dipelajari.

Beberapa tips berikut ini, bisa anda coba untuk memilih kurikulum kursus internet yang bagus dan berkualitas sesuai dengan yang anda harapkan.

1. Lihat Kualitas Materinya

Biasanya setiap kursus internet marketing pasti menampilkan apa saja silabus/kurikulum yang mereka siapkan ketika anda masuk ke kelasnya nanti. Banyak materi belum tentu berkualitas. Materi yang berkualitas bisa dilihat dari bagaimana mereka mendeskripsikannya kepada anda.

Apakah deskripsinya bisa dengan mudah anda pahami? Atau justru membuat anda semakin tidak paham dengan apa yang akan anda pelajari. Penting banget agar anda bisa mengerti deskripsinya dulu sebelum mengerti materi pelajarannya nanti.

2. Kelengkapan Materi Yang Diajarkan

Selain melihat kualitas materi dari kurikulum kursus internetnya, anda juga perlu melihat kelengkapan materinya. Semakin lengkap materinya maka semakin bagus. Artinya kurikulum yang disiapkan memang detail dan memikirkan anda sebagai calon murid yang ingin belajar.

Saya ambil contoh kurikulum internet marketing yang ada di SB1M. Menurut saya cukup lengkap karena ada begitu banyak materi yang bisa anda pelajari di sini. Dari yang level dasar sampai ke level yang advance.

Salah satu materi yang paling dibutuhkan adalah bagaimana cara membuat artikel di website dengan mudah. Bahkan di kurikulum SB1M anda diajarkan bagaimana meriset kata kunci yang benar dan tertarget.

Jika anda ingin mengtahui kursus internet marketing SB1M lebih detail, anda bisa menghubungi saya di WA 08875981474 (Radhian). Akan saya bantu jelaskan di WA.

3. Mentor Yang Mengajarkan

Yang terakhir adalah lihat siapa pengajarnya. Biasanya setiap kursus internet marketing akan memberikan profil para pengajarnya masing-masing.

Mungkin ada pengajar yang menguasai bidang SEO/LBO. Ada juga ahlinya fb ads misalnya. Atau mungkin ada juga yang ahli di instagram marketing.

Perlu anda ketahui, menguasai ilmu internet marketing itu bukan perkara mudah. Terutama karena begitu banyak dan kompleksnya materi yang harus dipelajari. Semakin spesifik penguasaan materi si mentor, biasanya dia memang ahlinya di sana. Fokusnya hanya di bidang itu saja.

Tips Memilih Kurikulum Kursus Internet Yang Bagus

Mungkin itu menurut anda suatu kekurangan, tapi dari sisi marketing ini memang ahlinya. Karena butuh waktu yang lama untuk bisa menguasai 1 ilmu internet marketing. Afiliate marketing saja, perlu waktu 3 bulan sampai 1 tahun sampai benar-benar paham polanya dan bisa menghasilkan.

Di SB1M ada mentor untuk masing-masing bidang. Misalnya anda ingin belajar membuat artikel LBO, anda tinggal konsultasi ke mentor ahli LBO. Jika anda ingin fokus di youtube marketing, di SB1M sudah disiapkan mentor yang ahli youtube marketing.

Jika anda mendaftar menjadi member SB1M premium, anda bisa konsultasi gratis bersama para mentor ahli di sana.

Demikian Tips Memilih Kurikulum Kursus Internet Yang Bagus untuk anda, semoga bermanfaat ya!

Anda juga bisa membaca artikel terkait lainnya seperti Rekomendasi Tempat Kursus Internet Marketing Terbaik di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares
error: Jangan coba-coba
Open chat
hallo apa yang bisa saya bantu?