Di dunia ini siapa sih yang gak suka traveling? Buat yang suka traveling pasti sudah tau dibalik kebahagiaan yang ada di instagram story pasti ada keribetan yang terkandung didalamnya. Aku pun pernah merasakan ribetnya traveling ketika memutuskan untuk jalan-jalan cuma berdua dengan sahabat ke kota yang kamipun baru pertama kali kesana, dengan modal nekat kami bertahan hidup seminggu di kota orang.

liburan anti ribet

Tapi itu dulu, dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang apa sih yang tidak bisa kita lakukan?

Semua bisa dilakukan dengan hanya menyentuh layar smartphone saja. Ribetnya Traveling yang dirasakan pada jaman dulu pasti tidak akan terjadi lagi dalam travelingku kali ini, karena apa? ya karena canggihnya teknologi tadi hahaha.

Sekarang ini aku pengen banget ke kota Bandung, bukan Karena Dilan yaa! Karena di kota ini tercatat berbagai sejarah penting, salah satunya adalah pernah menjadi tempat berlangsungnya konferensi Asia – Afrika. Pengen banget foto di depan tulisan Asia – Afrika itu. Bandung juga disebut kota kembang, karena pada zaman dahulu kota ini banyak tumbuh bunga-bunga dan pohon-pohon yang membuat kota ini sangat cantik.

Selain itu dulunya Bandung juga disebut dengan Parijs Van Java karena keindahannya, dan sekarang kota Bandung adalah salah satu kota modern dengan berbagai destinasi wisata menarik yang membuat rindu dengan kota ini. Saat ini Bandung juga berangsur-angsur menjadi kota wisata kuliner, kota Bandung sekarang menjadi salah satu kota tujuan utama pariwisata. Itulah kenapa Bandung menjadi kota yang sangat ingin ku kunjungi.

Seperti yang aku bilang tadi, kali ini acara liburan ke Bandung tidak lagi diribetkan dengan ini itu, karena sudah ada yang baru dari Traveloka yaitu Traveloka Xperience untuk memudahkan segala kegiatan traveling seperti beli tiket atraksi, taman bermain, transportasi local, tur, dan kursus/workshop.

Bukan hanya itu kalian juga bisa beli tiket bioskop, event hiburan, spa & kecantikan bahkan makanan dan minuman dari resto terbaik juga ada! Tentunya dengan disertai promo – promo menarik dari Traveloka. Dengan fitur terbaru ini kita akan terbebas dari antri buat beli tiket, proses pemesanan juga cepat dan praktis. Traveloka Xperience ga cuman bisa dipake di Indonesia tapi bisa digunakan untuk keperluan travelling ke luar negeri yang didukung oleh metode pembayaran yang beragam.  Keren gak tuh?

Masih ada lagi!

Customer service-nya tersedia 24 jam/ 7 hari, tersedia dalam 6 pilihan bahasa.

Sangat banyak tempat di Bandung yang ingin ku jelajahi, selain wisata alam, Bandung juga banyak mempunyai tempat nyaman buat membuat pikiran kembali fresh seperti Farmhouse Lembang, AW strawberry, Saung Angklung Udjo, floating market lembang, rabbit town, the lodge maribaya,  dan masih banyak lagi.

Semua tiket dari tempat wisata yang aku sebutkan tadi terdapat di Traveloka Xperience hanya dengan harga mulai dari Rp. 17.000,-. Murah? Iya karena di Traveloka Xperience banyak promo menarik yang bikin kamu langsung mau liburan saat ini juga dan cara beli tiketnya sangat mudah tidak perlu antri panjang buat dapetin  tiket masuk wisata.

Buat yang mau bawa oleh-oleh khas Bandung, sekarang Bandung Makuta juga sudah bisa dibeli di Traveloka Xperience. Mulai sekarang tidak ada lagi kata ribet buat traveling kemanapun, mau traveling sendiri pun jadi tidak takut karena ada traveloka xperience yang pasti membawa #Xperienceseru selama travelingmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.