Sejak beberapa postingan yang lalu, saya sudah menjelaskan beberapa hal mengenai landing page. Saya harap bisa memberikan jawaban yang memuaskan ketika teman-teman menyimak semua artikelnya. Kalo pun masih belum memuaskan, saya masih membuka ruang diskusi untuk tanya-jawab mengenai digital marketing dan bisnis online lainnya.

landing page mastery

Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendaftar mentong Landing Page Mastery melalui link saya. Insya allah saya akan siap membantu teman-teman untuk riset target market sesuai dengan produk yang teman-teman promosikan. Tentunya dengan mempraktikkan terlebih dulu modul-modul yang ada di halaman member area Landing Page Mastery ini.

Kali ini, saya akan mencoba memberikan sedikit di antara banyak benefit atau alasan kenapa teman-teman harus ikutan mentoring Landing Page MasteryMungkin cuman 3, tapi saya harap bisa mewakili benefit mentoring ini secara garis besar. Terutama untuk teman-teman yang masih ragu untuk ikutan mentoring ini.

Silakan disimak pelan-pelan, ya!

1. Langsung Dari Praktisi

Hal pertama yang paling membedakan mentoring ini dari yang lain adalah mentornya. Mas Adhitya Tri adalah seorang digital marketer yang sudah bergerak di bidang ini selama kurang lebih 6 tahun lamanya. Jadi internet marketing adalah dunia yang disentuh oleh Mas Adhit sehari-hari, kayak saya juga tapi saya baru 1 tahun hehehe..

Nah, karena kita belajar langsung dari praktisinya, maka kita bisa bebas tanya-tanya masalah yang akan kita temukan dari hasil praktik kelas mentoring ini. Jadi pertanyaan dan masalah kita akan dijawab berdasarkan praktik lapangan bukan sekadar tau teorinya aja.

2. Dapat GRATIS AKSES TOOLS SNAPIXA 6 BULAN

Buat yang ga tau snapixa, ini tools buatan Mas Adhit dan kawan-kawan asli dari Indonesia. Jadi Snapixa adalah sebuah tools pembuat landing page tanpa menggunakan domain ataupun hosting. Jadi buat teman-teman yang malas untuk menyewa domain dan hosting bisa langsung gunakan snapixa ini secara gratis setelah terdaftar sebagai peserta mentoring Landing Page Mastery.

Disclaimer: saya bukan pengguna snapixa, karena saya sudah memiliki domain dan hosting sendiri. Jadi buat teman-teman yang tanya soal snapixa saya ga bisa jawab terlalu detail. Ada kelebihan dan kekurangannya untuk setiap pilihan kok teman-teman. Teman-teman bisa mempertimbangkan melalui perhitungan ekonomi atau dari sisi waktunya ya.

3. Landing Page Mastery Bisa Diikuti Oleh Semua Online Marketer

Buat teman-teman yang merasa masih gaptek, ga perlu minder untuk ikutan mentoring ini. Karena materinya udah disusun secara terstruktur dan sistematis oleh tim dari LPM, jadi ga perlu khawatir akan merasa ketinggalan ikutan mentoringnya. Jadi materinya bisa dipelajari dari newbie gaptek sampai mastah expert. Materi Landing Page Mastery teman-teman akan diajarkan membuat landing page dari NOL BANGET sampai punya LP yang berkonversi tinggi.

Teman-teman yang mendaftar jadi peserta LPM melalui link saya atau mendaftar LPM menggunakan kupon diskon DEMASTAH maka teman-teman akan saya bantu untuk riset target market sesuai dengan produknya. Tentunya dibantu dengan hasil praktik membuat landing page yang berkonversi tinggi di Landing Page Mastery.

***

Semoga dengan penjelasan benefit Landing Page Mastery ini bisa meyakinkan teman-teman yang masih ragu untuk daftar Landing Page Mastery. Karena LPM akan ditutup penjualannya setelah 12 November 2019. Iya penjualannya akan ditutup, bukan harga naik ya teman-teman. Jadi buat teman-teman yang masih mikir untuk menunda-nunda action batas deadline hanya sampai tanggal 12 saja.

Sebagai pemilik bisnis online, upgrade pengetahuan dan ilmu bisnis itu penting. Biar bisnis kita jadi lebih berkembang dan semakin meningkatkan profit kita. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.