Daftar Harga AC Portable Murah

apabanget.my.id – AC portable saat ini terus meningkat permintaannya, sebab memang banyak orang yang membutuhkannya. Ada sejumlah alasan mengapa banyak orang memilih menggunakan Ac portable dibanding jenis AC lainnya. Berikut ini penjelasannya.

– Lebih hemat energi. Ini salah satu faktornya. Karna emang udah dari sononya begitu. Jadi kalo di rumah lu ngerasanya tagihan listrik melonjak drastis, AC Portabel adalah solusi paling bagus.

– Mudah dipindahkan. Untuk kebutuhan tertentu, Ac portable ini lebih praktis makenya. Misalnya lu perlu AC karena emak lu ngadain arisan di rumah, AC Portable ini bisa ditaro di dalam.Kalau ada acara makan malam, AC Portable bisa dipindahin ke ruang makan. Lebih praktis, mblo.

– Pengaturan temperaturnya lebih mudah. Salah satu faktor yang bikin gampang pengaturannya adalah karena AC ini mudah dijangkau. Beda sama AC yang sering lu liat di tembok itu. Remote Control jadi barang istimewa. Kalo remotenya rusak, bakalan susah ngatur AC nya.

Lalu berapakah harga AC portable itu?

Gue kasih daftar harga AC portable murah yang bisa lu beli, deh.

Sebenernya harga itu relatif, sih. Mulai dari harganya yang kurang dari Rp 1 juta sampai kaya harga tasnya Syahrini juga ada kalo lu mau beli. Tergantung merk, tipe, dan kemampuan AC dan juga kemampuan finansial ehehe.

Contohnya kaya Mayaka Air Cooler CO-005 BE ini harganya cuman Rp 779.000. Beneran air cooler ini. Tapi ada orang yang nganggap ini AC portabel.

Sebenernya secara bentuk dan kemudahan buat mindahin bendanya, air cooler ini sama aja kaya AC portable. Yang ngebedain cuman kemampuannya bikin dingin ruangan. Ga jauh beda kaya sikap mantan pas abis putus sama lu, mblo.

Kalo air cooler harganya lebih murah dibanding AC portable. Jadi bagi lu yang ngerasa AC portable kemalahan, bisa milih beli air cooler ini. Toh dari sisi fungsi sebenernya sama saja kaya tatap matamu, mendinginkan dan menyejukkan. Perkara nanti lu punya uang lagi, bisa dipake buat akad nikah beli AC Portable.

Kalau AC portable sendiri harganya ada yang jutaan sampai belasan juta. Semakin tinggi harganya, semakin maha dibeli (ya iyalah, kampret). Maksudnya semakin mahal, semakin menunjukkan kulitasnya.

Misalnya Panasonic AC Standing Floor 2 PK CSJ18FFP ini. Harganya sekitar 11 jutaan, mblo. AC ini cocok diletakkan di ruangan yang gede. Kemampuan AC nya emang bisa bikin hati mantan ruangan yang luas.

AC portable ini juga punya fitur unggulan. Seperti filte yang mampu menangkap mantan bakteri yang berkeliaran di udara. Selain itu juga mampu menyerap bau yang ga enak.

Jadi sebenernya harga AC portable itu sangat relatif, gaes. Tergantung jenis produknya sendiri. Yang penting sekarang adalah lu tau kebutuhan untuk beli AC yang kaya gimana. Setelah itu, baru lu pertimbangkan soal harganya. Urusan murah dan mahal itu relatif, kok. Karena semakin tinggi harganya pasti makin bagus kemampuannya.

Itu tadi info soal daftar harga AC portable murah yang bisa lu dapetin di MatahariMall.com. Harga AC-nya murah-murah kan gaes? Pembeliannya juga bisa dicicil, lho. Jadi kalo lu belum punya uang tunai saat ini, boleh coba untuk beli AC dengan cara kredit di MatahariMall.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares
error: Jangan coba-coba
Open chat
perlu bantuan?
hallo apa yang bisa saya bantu?