BERHIJAB CITRA KIRANA MAKIN EKSIS

Citra Kirana merupakan aktris muda yang namanya sudah dikenal sebagai seorang pesinetron. Sebelum beranjak sukses seperti saat ini, Ciki tentu pernah mengalami jatuh-bangun.

Sejak usia 14 tahun ia sudah sering ikut casting iklan dan film bersama ibunda tercinta. Meskipun masih duduk di bangku SMP, Ciki tidak pernah lelah untuk mengikuti casting dari satu tempat ke tempat lain.

CITRA KIRANA

Sampai akhirnya ia mendapatkan tawaran bermain iklan pertama. Wanita peraih penghargaan Aktris Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2013 ini merasa sangat bangga dan senang. Ia pun langsung bercerita dengan teman-teman seusianya kala itu. Namun ternyata rezeki belum berpihak kepadanya. Tepat satu hari sebelum syuting dimulai, pihak pengiklan membatalkan kontrak tersebut karena diganti dengan aktris lain.

Baginya, ini merupakan pengalaman pertama di dunia entertainment yang tak pernah terlupakan. Ciki mengaku merasa sedih dan terpuruk. Rasa sedih tersebut sempat membuat semangatnya mengikuti berbagai casting film hilang.

Kekecewaan Ciki tidak berlangsung lama, ia kemudian bangkit kembali berkat dukungan orangtua. Ia pun tidak putus asa sampai akhirnya kekasih Ali Syakieb ini mulai bermain film pendek pertamanya di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Ciki kemudian mulai dikenal setelah memainkan peran antagonis di serial Nikita tahun 2009. Kini Ciki masih menjalani syuting sinetron sebagai tokoh protagonis. Berbeda dengan sinetron-sinetron sebelumnya yang biasa menjadi pemain antagonis.

Menurut peraih penghargaan Aktris Terfavorit Indonesia di Kids Choice Awards 2013 itu, tidak ada kesulitan yang signifikan saat melakoni peran jahat atau baik. Kedua peran tersebut butuh konsentrasi yang berbeda. Untuk menghasilkan akting maksimal, Ciki mengaku tidak malu untuk belajar dengan orang-orang di sekitarnya, baik sutradara, kru film, maupun pemain lainnya.

Memainkan peran sebagai seorang wanita berhijab seringkali dilakukannya. Meskipun ia sendiri belum berhijab. Namun pada akhirnya di bulan Mei 2019 Ciki akhirnya mantap untuk mengenakan hijab. Citra kirana hijab kini dia menjadi brand ambassador dari pewangi untuk pakaian dan hijab. Menjadi brand Ambassador royale by soklin menjadi pengalaman terbarunya. Ciki merasa cocok dengan aromanya dan membuatnya percaya diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares
error: Jangan coba-coba
Open chat
hallo apa yang bisa saya bantu?