Siapa yang tak ingin memiliki laptop gaming murah yang bisa dipakai bermain aneka macam game tetapi cukup handal hingga bertahun-tahun lamanya. Pastinya banyak yang ingin memiliki produk tersebut saat ini. Nah, jika ingin tahu mana saja aneka macam merek yang sesuai, sebaiknya simak beberapa reviewnya berikut di bawah ini.

Laptop Gaming Murah HP

Hewlett Packard mengeluarkan seri laptop gaming murah dengan kode Omen. Dilansir dari berita terkini, Omen By HP – 15-ce085TX merupakan laptop untuk para gamer di kisaran harga 14 jutaan.` Intel Core™ i7-7700HQ (2.8 GHz base frequency, up to 3.8 GHz with Intel Turbo Boost Technology, 6 MB cache, 4 cores) sebagai prosesor laptop merupakan prosesor yang cukup cepat.

Dilengkapi dengan turbo boost technology, laptop Omen ini dapat memaksimalkan kinerjanya untuk memperlancar permainan game meski spesifikasi game tersebut cukup tinggi. Memory RAM laptop bawaannya adalah 8 GB DDR4-2400 SDRAM. Slot RAM yang tersedia adalah 2 slot, penambahan memory RAM masih dapat dilakukan tanpa perlu mencopot memory RAM bawaan dari pabrikan. Kartu grafis untuk memproses atau merender game dilakukan oleh Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5 dedicated.

Yang dimaksud dedicated adalah kapasitas memory kartu grafis Nvidia tipe adalah murni 4 GB. Bermain game di laptop tidak seru jika layar laptop berukuran kecil. Maka dari itu, Omen by HP – 15-ce085TX menyediakan ukuran layar yang lebar, 15.6 inch diagonal Full High Definition IPS anti-glare WLED-backlit dengan resolusi maksimal 1920 x 1080 pixels.

Spesifikasi Laptop Gaming Murah HP

Laptop gaming murah Omen by HP – 15-ce085TX memiliki internal storage HDD SATA berkapasitas 1 TB. Laptop gaming ini tidak menyediakan slot untuk harddisk SSD atau second hard disk namun kapasitas 1 TB sudah lebih dari cukup untuk menginstall game dengan data hingga 50 GB sekalipun.

Dalam paket pembelian laptop Omen by HP – 15-ce085TX sudah termasuk installer Windows 10 yang disimpan pada laptop. Penginstallan Windows 10 tidak memerlukan optical drive atau cd DVD installer Windows 10. Untuk pengaturan laptop, Omen membenamkan software OMEN Command Center yang memungkinkan user mengatur performa laptop hingga maksimal saat bermain game.

Kualitas suara dari laptop ini cukup bagus karena Omen didukung oleh Bang & Olufsen, dual speaker, dan HP Audio boost. Suara bassnya di atas rata-rata audio keluaran laptop pada umumnya yang hanya keluar treble nya saja. Touchpad Omen by HP – 15-ce085TX memiliki kemampuan multi-touch gesture. Keyboard dari laptop Omen by HP – 15-ce085TX sudah mengadopsi dari keyboard-keyboard gaming keluaran vendor keyboard. Warna hitam sebagai warna keyboard sudah umum, tetapi backlight merah dari Omen memberikan kesan keren saat bermain game dengan menggunakan laptop tersebut.

Meski HP mengeluarkan laptop gaming murah Omen by HP – 15-ce085TX dengan harga terjangkau, kemampuan laptop ini dapat menjangkau game-game berat 3D dengan aman dan nyaman. Teknologi FinFET berkecepatan tinggi dan didukung oleh fitur-fitur

DirectX 12, kartu Grafis Nvidia GeForce memiliki efisiensi energy yang luar biasa dan mampu menghadirkan teknologi game yang inovatif, serta pengalamanan virtual reality yang menakjubkan. Teknologi ini memungkinkan laptop bermain game dengan lancar, cepat, tidak membutuhkan energy berlebih untuk memproses game.

Dari spesifikasi yang menarik di atas, tentunya tak heran jika ada banyak orang yang ingin memiliki produk di atas. Oleh karena itu jika berencana untuk memperoleh produk tersebut, sebaiknya carilah promo dan diskon yang tersedia. Baik di toko offline maupun di toko online. Pastikan pula bahwa produk tersebut sesuai dengan budget anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.