Tempat Belajar Internet Marketing Online SB1M Untuk Karyawan Di Padang Hubungi WA

Jika anda sedang berada/tinggal di Padang dan sedang mencari tempat belajar internet marketing online, anda bisa bergabung ke komunitas internet marketing paling besar bernama SB1M. Di sana anda akan belajar banyak sekali materi internet marketing yang bisa dipelajari. Enaknya gabung di SB1M itu materinya bisa dipelajari dari level awam/pemula sekalipun! Jadi ga ada alasan untuk ga ikutan gabung ke SB1M ini.

Variasi materi internet marketingnya pun sangat banyak. Mulai dari instagram marketing, youtube marketing, website marketing, sampai affiliate marketing juga ada. Asyiknya lagi, semua materinya bisa diaplikasikan ke member yang udah punya produk sendiri ataupun belum punya produk sendiri. Karena di SB1M fasilitasnya lengkap banget. Kalo misalnya membernya ga punya produk buat praktikin materinya, sudah ada produk yang siap dipasarkan oleh member SB1M. Akan lebih greget lagi kalo anda memiliki produk sendiri, anda tinggal copas saja cara-cara dari materi yang sudah diberikan di member area. Tinggal menyesuaikan strategi masing-masing mau jualannya di platform/media sosial yang mana.

Tempat Belajar Internet Marketing Online SB1M Untuk Karyawan Di Padang Hubungi WA

Untuk anda yang bekerja sebagai karyawan di Padang dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet marketing, wajib banget bergabung menjadi member SB1M ini. Karena bergabung ke SB1M itu cukup 1 kali bayar untuk akses seumur hidup. Selain fasilitas ratusan video internet marketing yang bisa dipelajari di member area SB1M, kita sebagai member juga dikasih fasilitas webinar setiap minggunya. Untuk saat ini webinar dilaksanakan oleh 2 mentor SB1M jadi kita bisa tanya-tanya langsung ke mentor tentang materi yang sudah kita pelajari di member area.

Jika anda ingin belajar internet marketing di SB1M tidak perlu langsung datang ke Jakarta. Karena belajar di SB1M saat ini masih 100% online karena pandemi. Kalau tidak ada pandemi, biasanya diadakan workshop tiap minggu di mall FX Jakarta. Itupun membernya tidak diwajibkan semua untuk hadir di acara offlinenya. Jadi sangat fleksibel tempat dan waktu belajarnya, menyesuaikan dengan kesibukan membernya masing-masing. Meskipun anda profesinya sebagai karyawan, anda tetap bisa belajar di SB1M secara online dimanapun dan kapanpun anda berada.

Tempat Belajar Internet Marketing Online SB1M Untuk Karyawan Di Padang Hubungi WA
materi sb1m tentang facebook marketing

Padang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini merupakan pintu gerbang barat Indonesia dari Samudra Hindia. Secara geografi, Padang dikelilingi perbukitan yang mencapai ketinggian 1.853 mdpl dengan luas wilayah 693,66 km², lebih dari separuhnya berupa hutan lindung. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada 2021, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 909.040 jiwa. Padang merupakan kota inti dari pengembangan wilayah metropolitan Palapa.

Kota ini memiliki sebuah museum yang terletak di pusat kota yang bernama Museum Adityawarman, yang memiliki gaya arsitektur berbentuk rumah adat Minangkabau (Rumah Gadang), model Gajah Maharam. Di halaman depan museum terdapat dua lumbung padi. Museum ini mengkhususkan diri pada sejarah dan budaya suku Minangkabau, suku Mentawai dan suku Nias. Museum ini memiliki 6.000 koleksi.

museum adityawarman

Di kawasan pelabuhan Muara banyak dijumpai beberapa bangunan peninggalan sejak zaman Belanda. Beberapa bangunan di kawasan tersebut ditetapkan pemerintah setempat sebagai cagar budaya. Di antaranya adalah Masjid Muhammadan bertarikh 1843, yang merupakan masjid berwarna hijau muda yang dibangun oleh komunitas keturunan India. Cagar budaya lain, Klenteng Kwan Im yang bernama See Hin Kiong tahun 1861 kemudian direnovasi kembali tahun 1905 setelah sebelumnya terbakar.

Dari sehiliran Batang Arau, terdapat sebuah jembatan yang bernama jembatan Sitti Nurbaya. Jembatan itu menghubungkan sebuah kawasan bukit yang dikenal juga dengan nama Gunung Padang. Pada bukit ini terdapat Taman Sitti Nurbaya yang menjadi lokasi kuburan Sitti Nurbaya. Kawasan bukit ini juga dahulunya menjadi tempat permukiman awal masyarakat etnis Nias di Kota Padang.

Tempat Belajar Internet Marketing Online SB1M Untuk Karyawan Di Padang Hubungi WA
Jembatan Siti Nurbaya, Padang, Sumatera Barat

Untuk anda yang berprofesi sebagai karyawan dan tinggal di Padang dan ingin bergabung menjadi member SB1M bisa dilakukan dengan 2 cara:

1. Anda bisa mendaftar menjadi anggota komunitas internet marketing SB1M melalui tombol yang sudah disediakan di bawah ini, tinggal isi data diri dan email yang aktif untuk memudahkan proses pendataan dan pendaftarannya. Kemudian lakukan transfer biaya pendaftaran member ke rekening yang sudah ditentnukan dan transfer sesuai dengan nominal yang diinformasikan di halaman tersebut.

2. Anda bisa mendaftar melalui whatsapp saya dengan mengklik icon whatsapp di ujung kanan bawah dari halaman ini. Tinggal klik dan nanti saya akan bantu anda mendaftar menjadi member internet marketing SB1M. Anda cukup memberikan data diri dan email aktif saja untuk mempermudah proses pendaftarannya. Selanjutnya tinggal mengikuti instruksi yang ada di email anda nantinya.

Silakan pilih cara mendaftar belajar digital marketing SB1M yang menurut anda paling mudah. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tanyakan di kolom komentar ya!

Shares
error: Jangan coba-coba
Open chat
perlu bantuan?
hallo apa yang bisa saya bantu?