Belajar Digital Marketing Akademi Reseller Di Jawa Tengah Untuk Ibu Rumah Tangga Hubungi WA 087803298855

Untuk anda yang tinggal di sekitar Jawa Tengah, khususnya ibu rumah tangga, sekarang anda bisa belajar digital marketing dengan mudah. Telah hadir tempat belajar Digital marketing bernama Akademi Reseller. Di akademi reseller anda akan mempelajari banyak sekali materi tentang digital marketing. Sampai saat ini, sudah ada 90++ modul yang bisa dipelajari oleh anda.

Akademi reseller dimentori langsung oleh seorang praktisi digital marketing, Hermas Puspito. Beliau adalah seorang mentor yang sangat berpengalaman dibidang sosial media dan juga digital marketing. Jadi anda akan langsung belajar bersama seorang praktisi bukan cuman teoritis. Karena Mas Hermas langsung terjun untuk melakukan teknik-teknik yang beliau ajarkan di Akademi Reseller ini.

Sebagai informasi, Akademi Reseller masih belum memiliki kelas offline di Jawa Tengah. Namun anda masih bisa mengikuti pelajarannya melalui online. Anda bisa mendaftarkan diri dengan menghubungi WA saya, tinggal klik icon WA yang ada di ujung kanan layar anda. Jika anda ingin mendaftar menjadi anggota Akademi Reseller, sebutkan nama anda beserta email dan akun facebook anda yang masih aktif. Saya akan bantu proses pendaftarannya.

Jawa Tengah merupakan sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Luas wilayahnya 32.800,69 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa. Provinsi Jawa Tengah juga meliputi Pulau Nusakambangan di sebelah selatan, serta Kepulauan Karimun Jawa di Laut Jawa. Penduduk Jawa Tengah berdasarkan Badan Pusat Statistik tahun 2021 berjumlah 36.516.035 jiwa dengan kepadatan 1.113,00 jiwa/km².

Jawa Tengah sebagai provinsi dibentuk sejak zaman Hindia Belanda. Hingga tahun 1905, Jawa Tengah terdiri atas 5 wilayah (gewesten), yakni Semarang, Pati, Kedu, Banyumas, dan Pekalongan. Surakarta masih merupakan daerah swapraja kerajaan (vorstenland) yang berdiri sendiri dan terdiri dari dua wilayah, Kasunanan Surakarta dan Mangkunegaran, sebagaimana Yogyakarta. Masing-masing gewest terdiri atas kabupaten-kabupaten. Waktu itu Pati Gewest juga meliputi Regentschap Tuban dan Bojonegoro.

Di akademi reseller anda akan belajar tentang 8 ilmu rahasia untuk bisa menghasilkan meskipun hanya penjual online. Salah satu materi yang paling ditunggu adalah whatsapp marketing. Di materi ini yang paling menarik anda akan diberitahukan cara mendapatkan database nomor whatsapp pelanggan dalam jumlah banyak. Sehingga anda bisa dapat berjualan online tanpa harus bergantung dengan algoritma media sosial.

Anda tidak perlu merasa minder karena gaptek dan belum mengerti cara berjualan online. Karena di kelas akademi reseller anda akan diajarkan step by step untuk bisa menghasilkan dari internet. Bahkan, member akademi reseller cukup banyak yang sudah berstatus “emak-emak” lho! Jadi ga perlu khawatir jika anda sudah emak-emak namun ingin belajar menghasilkan dari internet ya!

Shares
error: Jangan coba-coba
Open chat
perlu bantuan?
hallo apa yang bisa saya bantu?