Tulisan ini spesial saya buatin untuk anda yang punya masalah:

  • Bikin desain thumbnail, cover channel youtube yang menghipnotis viewers
  • Youtuber pemula yang masih cari penonton videonya
  • Content Creator yang subscribernya mentok
  • Youtuber yang penghasilan adsense-nya segitu-gitu aja

Kalo anda termasuk di antara salah satu masalah tadi, barti anda udah berada di jalur yang benar. Sekarang anda akan membaca sebuah artikel yang isinya ngasih tau gimana cara termudah untuk bisa meningkatkan penghasilan dari youtube.

Artikel ini bukan cuman buat youtuber expert aja. Tapi juga bagus dibaca buat pemula yang channel youtubenya masih belum dimonetasi. Jadi udah bisa merintis jalannya lebih gampang dari awal. Gimana? Masih mau lanjut baca? Ayo kita lanjutin, ya!

Anda semua pasti tau kan kalo untuk mendapatkan penghasilan dari youtube tergantung dari 1 hal: viewersTanpa penonton, channel youtube anda ga akan bisa berkembang. Faktanya, youtube adalah platform dengan pengguna terbanyak di Indonesia dengan most active users-nya 43%. Lebih dari 30 juta orang ngeliatin youtube tiap harinya!

jumlah pengguna youtube indonesia

Masa dari 30 juta itu ga ada calon penonton video youtube anda? Kan ga mungkin. Kalo video anda ga ada yang nonton, barti ada yang salah! Faktornya macam-macam, tapi saya cuman akan bahas 1 aja dulu hari ini: thumbnail video youtube.

Salah satu elemen terpenting di youtube ada thumbnail videonya. Hampir 80% calon penonton pasti ngeliat thumbnail video dulu sebelum memutuskan untuk nonton atau ga. Saking menentukannya, bahkan orang rela berlama-lama ngedesain cover youtube doang biar video yang udah diupload maksimal ditonton sama orang. Gila ga tuh? Bahkan ada yang rela ngebayar desainer mahal-mahal buat ngedesain covernya doang.

Tapi buat anda yang masih pemula, tentu ga mungkin kan nyewa desainer grafis cuman buat bikinin thumbnail video doang. Anda pasti menginginkan modal yang minim untuk menghasilkan untung yang besar. Tapi ga semua orang dihadiahi bakat kreatif untuk bikin desain kece kayak desainer grafis profesional itu.

Untuk itu anda perlu template desain yang bisa diedit dengan gampang dan simple banget. Saya punya solusi buat anda yang pengen viewers youtubenya melesat tinggi. Karena banyak viewers = banyak subscribers, kalo banyak yang subs = makin banyak penghasilan dari youtube didapatkan, bener ga?

Saran saya buat anda, ga cuman investasi dari sisi teknis, kayak pake kamera ini, laptop itu. Atau lampu ini, mic itu segala macam. Anda juga bisa menyisihkan sedikit untuk investasi dari sisi desainnya. Karna desain itu ga bisa disepelekan gitu aja. Akan ada yang kurang ketika anda udah punya gadget mahal dan berkualitas tapi ga ada yang nonton, berasa hampa banget usahanya kan?

Gausah jauh-jauh nyari desain grafis profesional, deh. Sekarang udah banyak kok template yang bisa dipake untuk bikin youtube anda jadi makin keliatan profesional di mata penonton. Kumpulan template cover, thumbnail youtube di Tube Art adalah yang bisa anda gunakan.

Apa aja yang anda dapatkan di Tube Art?

  • 50 THUMBNAIL YOUTUBE
  • 40 CHANNEL ART
  • 30 CHANNEL ICON
  • 20 END SCREEN
  • 10 BACKGROUND EFFECT
  • 5 CTA SUBSCRIBE
  • SEMUA BONUS SPESIAL
  • TUTORIAL LENGKAP
  • GRUP SUPPORT

Selain itu, spesial buat anda yang investasi Tube Art melalui saya, akan ada bonus besar menanti untuk bisa anda manfaatkan langsung! Apa aja?

Bonus pembelian untuk anda yang menggunakan kupon diskon 50% VIRALYOUTUBE saya akan mendapatkan:

1. Video viral youtube (senilai 250.000 + bisa dijual kembali keuntungan 100% buat anda)
2. 300 logo templates (senilai 250.000 + bisa dijual kembali dan keuntungan 100% buat anda)
3. 123Logo Kit (senilai 250.000 + bisa dijual kembali dan keuntungan 100% buat anda)
4. Keanggotaan reseller produk custom on demand (menjadi reseller produk custom (casing,baju,powerbank) diajarin jualan sampai bisa! Senilai 300.000)

Udah ada benefit senilai 1.050.000 yang menunggu anda di member area Tube Art..!

Segitu aja dulu, ya! Bonus cuman bisa anda dapatin sampai tanggal 26 januari 2019 aja! Setelah itu bonus hangus. Langsung klik http://bit.ly/2WazvtW

Sampai jumpa di member area!

Kumpulan artikel curhat peryoutube-an saya bisa anda baca lagi di sini:

Curhat Peryoutube an hari ke-1

Curhat peryoutube-an hari ke-2

Curhat peryoutube-an hari ke-3

Subscribe channel youtube saya juga, ya!

One thought on “Kenapa Video Youtube Anda Viewersnya Dikit? Ini Masalahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.