Jodoh Belum Ketemu? Ini Tipsnya Buat Cewe Jomblo

apabanget.my.id -Lu cewe jomblo? Ketemu jodoh dalam hidup ini adalah harapan setiap makhluk jomblo di dunia ini. Namun terkadang ada orang yang bukan nyari jodoh tapi nyari pacar. Kalo nyari pacar,  artinya ketika putus cinta, ga lama pasti dapet pacar baru. Tapi buat orang yang nyari jodoh ga mudah jadian sampai dirinya yakin telah berlabuh di orang yang tepat. Formal banget bahasa gue yak.

cewe jomblo

via brillio.net

Hal ini yang harus dibedakan oleh kaum jomblo sebagai seorang cewe agar mendapatkan jodoh yang tepat. Apalagi biasanya cewe sulit mendekat terlebih dahulu kepada cowo yang disukai. Ini yang bikin gue heran, udah tau suka kok ya malu buat ngedeketin?  Tips cari jodoh berikut ini cocok  untuk dilakukan kaum jomblo apalagi cewe biar gampang ngedapatin jodoh.

Selalu Berpikiran Positif Dengan Siapapun

Rahasia yang pertama adalah selalu berusaha berpikiran positif dengan siapapun. Biasanya cewe yang positive thinking selalu murah senyum dan juga fleksibel sama semua orang. Mungkin keliatan malu-malu, namun secara umum hatinya selalu inget mantan tergerak untuk ngebantu yang lain.

Tampilkan Kesederhanaan

Sebagai seorang cewe, menampilkan kesan sederhana lebih baik dibandingin terlihat berlebihan. Gue suka banget tipe cewe kaya gini. Lu bisa sederhana mulai dari kehidupan sehari-hari, pakaian, dan cara berbicara Walaupun sederhana, lu mesti tetap unggul dalam kemampuan menyelesaikan masalah yang nunjukkin kedewasaan.

Tidak Perlu Banyak Bicara

Orang yang ga banyak bicara sama orang pendiam itu dua hal yang berbeda. Orang yang memilih tidak banyak bicara karena terlalu fokus dengan hidupnya sendiri sehingga tidak punya banyak waktu untuk mengumbar kehidupannya. Justru orang kaya gini membuka dirinya untuk tempat curhat orang lain. Jadi ga heran kalo tipe orang kaya gini tau-tau ngasih undangan nikahan.

Bisa Memposisikan & Membuka Diri

Biasanya cewe yang mudah jodohnya pinter banget ngebuka diri. Dia jugabisa memposisikan dirinya dengan benar di hadapan orang lain. Bahkan ga membatasi diri sedikitpun tapi tetap tau cara yang benar ngadapin seseorang yang ga senang sama dirinya. Orang seperti inilah yang bisa memberikan kesan terbaik di mata orang lain.

Dilarang Jaim (Jaga Image)

Sebagai cewe, tentunya harus selalu jaim, padahal itu salah kalo lu pengen gampang ngedapetin jodoh. Jadi lu tau waktu untuk bersenang-senang, sopan, dan kapan harus menjadi orang yang serius. Hal inilah yang membuat anda mudah disukai bahkan dicintai oleh orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares
error: Jangan coba-coba
Open chat
perlu bantuan?
hallo apa yang bisa saya bantu?