Kejutannya ga cuman sampe situ, baru kali ini gue nemuin ada wireless speaker yang tahan air! Kalo ada fungsi kayak gini berarti bisa dipake buat travelling dong? Betul banget, speaker ini bisa dibawa buat kalian yang doyan jalan-jalan keluar masuk hutan atau turun naik gunung.

Karna gue tipe orang yang paling ga suka sama hal-hal yang ribet. Jadi ini untuk keperluan audio entah itu laptop atau handphone, selalu mengandalkan headset atau handsfree. Karena lebih mudah dibawa dan ga ngeribetin, Padahal kalo keseringan make headset katanya bikin telinga ga bagus.

Trus temen gue nawarin untuk coba beli speaker. Kebetulan emang lagi nyari juga, sih. Soalnya kualitas suara laptop gue ga terlalu bagus dari speaker bawaannya. Master volumenya perlu dibuka sampai lebih dari separo dulu untuk bisa dapet kualitas suara yang bagus.

Dia ngerekomendasikan buat beli wireless speaker merk SPC. Awalnya gue ragu, karena merk-nya kurang familiar di dunia per-speaker-an masa kini. Tapi karna diyakinkan sama dia jadilah gue beli online Speaker SPC Indonesia itu. FYI, kalo beli di link yang itu kalian bisa dapat penawaran harga khusus, gaes!

Begitu ngeliat kotaknya kesan elegan dan NOAH-nya udah dapet banget. Yaa.. karena emang ada gambar personil NOAH-nya! SPC lagi colab sama NOAH, sih ya.. jadi wajar aja kalo ada foto mereka di cover kotaknya.

SPC Mobile, SPC, SPC Indonesia, NoahSound, SPC Noah

Yang lebih unik lagi, waktu nyalain speaker-nya ada suara Ariel NOAH! Gooks! Berasa lagi sama Ariel di dalam ruangan yang sama gitu. Kalo speaker biasa yang gue tau kan kalo udah nyala yaudah nyala aja. Temen gue ga bilang kalo ada suara Arielnya di speaker ini. Kampret emang..

Kejutannya ga cuman sampe situ, baru kali ini gue nemuin ada wireless speaker yang tahan air! Kalo ada fungsi kayak gini berarti bisa dipake buat travelling dong? Betul banget, speaker ini bisa dibawa buat kalian yang doyan jalan-jalan keluar masuk hutan atau turun naik gunung.

Waktu pertama kali gue coba speaker SPC buat muterin lagu, suaranya kece banget! Bass-nya mantep pula. Apalagi kalo dengerin musik genre EDM gitu. Wadooo jedak jeduk-nya berasa kayak lagi di dalam area perform mereka! Puas banget dengerinnya kalo pake wireless speaker ini.

Selain itu gue juga sempet make wireless speaker ini buat nonton film favorit beberapa kali. Kalo suara film sih karna tergantung kualitas dari filmnya, jadi experience-nya beda-beda. Tapi lumayan sih buat speaker ukuran kecil kayak gini untuk meng-cover segala jenis suara yang nongol di 1 film. Walaupun menurut gue masih kurang maksimal.

SPC Mobile, SPC, SPC Indonesia, NoahSound, SPC Noah

Sebaiknya sebelum make wireless speaker ini batrainya di-charge dulu. Meskipun kapasitas batrainya gede: 1200 mAh tapi tetep aja sebagai gadget yang pertama kali dibuka dari dalam box harus diisi dulu daya batrainya biar penggunaan daya batrainya lebih maksimal dan lebih tahan lama juga. Speaker ini tahan 6 jam buat muter lagu sampe kalian mabok.

Di dalam kotak wireless speaker ini udah dilengkapin sama kabel USB buat nge-charge batrai speakernya. Cukup pake listrik 6 watt doang buat nge-charge batrainya tapi sayangnya ga dikasih tau berapa lama durasi buat charge batrainya ini. Tapi teknologi sekarang udah dilengkapin sama fitur fast charging kan? Jadi gue rasa sih wireless speaker yang satu ini juga mengadopsi teknologi ini.

Lebih asik lagi karna wireless speaker ini bisa dipake buat nerima panggilan juga. Jadi kalo misalnya kalian lagi dengerin lagu via handphone terus ada telepon masuk, speaker ini bisa dipake buat nerima panggilan telpon juga. Jadi fungsinya kurang lebih sama kayak loudspeaker di handphone tapi suaranya lebih gede. Biasanya kayak gini sering dipake buat telekonferens gitu ya.

Praktis sekarang wireless speaker dari SPC ini bakalan jadi andalan gue buat dengerin suara dengan kualitas oke punya. Capek juga kalo mesti pake headset mulu tiap hari. Conge’ bisa-bisa numpuk kalo keseringan makenya. Jadi SPC NoahSound ini akan gue pake kalo pengen dengerin suara dari film yang mau ditonton tanpa harus repot nyolokin ke listrik dulu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: