Press "Enter" to skip to content

Aplikasi Ini Punya Jutaan Rupiah Buat Pemenang Lombanya. Hadiahnya Bikin Kaget!

Zaman sekarang mah kalo mau pengen terkenal udah ga sesulit dulu lagi. Kalo dulu harus usaha ekstra keras dulu biar bisa jadi artis terkenal. Sekarang semakin ke sini semakin gampang untuk jadi artis. Production House pun ga sulit lagi buat nyari talenta-talenta baru yang berbakat buat masuk acara mereka.

Banyak cara biar bisa terkenal. Di zaman sekarang, eksis di sosmed juga udah bisa jadi terkenal. Paling gampang sih kalo kalian jadi anak artis. Mau sejelek apapun tampang kalian, kalo ortu udah artis pasti gampang terkenal dan dapat exposure dari media mainstream.

Atau kalian bikin sensasi kaya pernah dan sering dilakuin sama artis-artis sekarang. Bikin gosip selingkuh, atau ngegebet duda keren atau sekadar ke gep lagi kumpul bareng di klub malam udah bisa jadi artis. Modus kaya gini kebanyakan dipake buat artis pendatang baru yang perlu eksposure dari media dan artis lama yang udah ga begitu terkenal yang pengen diangkat lagi namanya.

Tapi kalo menurut gue sih mending cari jalan yang normal-normal aja lah. Banyak kok artis baru yang emang beneran punya bakat dan bukan sekadar “terkenal” tanpa punya talenta apa-apa selain bikin sensasi. Jadilah artis yang emang punya sesuatu yang postifi dan bisa dtunjukkin ke masyarakat.

Karna faktor geografis Indonesia yang pulaunya misah-misah, jadi banyak bakat-bakat muda yang menunggu untuk ditemukan. Indonesia juga ga kekurangan peserta untuk ajang pencarian bakat. Buktinya banyak kok sekarang ajang pencarian bakat dan pesertanya selalu banyak. Artinya bakat-bakat muda di Indonesia ini ga pernah abis.

Apalagi zaman sekarang gampang banget buat menjaring bakat-bakat terpendam di daerah-daerah yang belum terjangkau sama pencari bakat di Indonesia. Salah satunya pakai cara audisi online. Perkembangan teknologi sekarang memungkinkan banget seseorang ikutan audisi pencarian bakat tanpa harus langsung datang ke lokasi yang ditentukan.

Salah satu ajang pencarian bakat menyanyi yang paling anyar saat ini, The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2.

Sesuai sama nama acaranya, jadi ini udah kedua kalinya BIGO LIVE: aplikasi video streaming ngadain kontes menyanyi streaming online. Ini kesempatan bagus buat kalian-kalian yang punya suara bagus tapi ga tau gimana caranya biar bisa terkenal dari suara merdu kalian.

Kelly Zhang selaku Country Manager BIGO LIVE Indonesia bilang, “Kami sangat senang dan terinspirasi oleh para peserta tahun lalu. Agustus ini, kami menghadirkan kembali The Voice of BIGO LIVE ke Indonesia, untuk memenuhi hasrat mereka dalam mengkespresikan bakat menyanyinya”. Kak Kelly juga bilang “Kontes unik ini merupakan bagian dari komitmen BIGO LIVE, sebagai sebuah platform inspiratif yang menghubungkan orang-orang berbakat dengan impian dan passion mereka”

Buat kalian yang ngerasa punya suara bagus, ga ada salahnya ikut kontes ini. Cuman perlu modal kuota doang, gaes! Audisinya mulai dari tanggal 1-14 Agustus untuk bisa dapatin Top 50. Trus dilanjutin lagi ke babak pertama untuk milih Top 15 ditanggal 17-21 Agustus. Babak keduanya dari tanggal 23-27 Agustus untuk nentuin Top 5. Nantinya Top 5 inilah yang bakal bersaing di Grand Finale tanggal 30-31 Agustus dan menangin hadiah jutaan rupiah dari BIGO LIVE.

Kalian liat sendiri deh hadiahnya:

The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2.

Cara ikutan Kontes The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 ini gimana?

  1. Masuk ke aplikasi BIGO LIVE
  2. Klik banner di aplikasinya

The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2.

  1. Isi beberapa informasi yang diperluin.
  2. Follow akun instagram resmi dari BIGO LIVE Indonesia @bigoliveid
  3. Unggah video audisi kalian pake judul 2nd Voice of BIGO (Indonesia).
  4. Jangan lupa tag @bigoliveid pake tagar #bigovoice.

Btw, gue dikasih sama Kak Kelly trik biar bisa menang The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 ini. Simak baik-baik nih!

“Konten video harus menampilkan penampilan bernyanyi, baik bernyanyi solo atau tanpa musik, akapela, paduan suara atau dengan memainkan alat musik. Genre lagunya tidak terbatas, selama video tetap terpasang hingga berakhirnya acara ini. Hal terpenting, video yang diikutsertakan tidak mengandung konten diskriminasi, SARA, vulgaritas, penggunaan rokok dan pornografi”.

Gimana?Gampang banget itu triknya! Trik segampang itu dengan hadiah jutaan rupiah rasanya ga akan sulit buat kalian untuk ngikutinnya.

Menurut gue dengan adanya kontes ini The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 secara ga langsung udah memfasilitasi bakat-bakat terpendam di seluruh Indonesia. Terutama dalam urusan tarik suara. Gue yakin ga cuman orang di pulau Jawa aja yang suaranya bagus. Pasti ada juga di tempat lain di seluruh Indonesia.

Aplikasi BIGO LIVE sendiri udah punya lebih dari 150 juta pendaftar secara global. 3,8 juta diantaranya itu pengguna aktif setiap hari.

Sekarang giliran kalian yang bersinar!

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: