Press "Enter" to skip to content

Tips Memilih Restoran dengan Menu Istimewa Makanan Jepang Enak di Jakarta

Kelezatan makanan Jepang enak di Jakarta emang udah ga diragukan lagi. Sederhana aja, masakan khas Jepang yang ditawarkan di Indonesia terkenal banget. Contohnya aja kaya ramen. Sekarang ramen itu salah satu makanan yang lumayan populer dan banyak ditawarkan. Selain itu, ramen juga bikin kenyang, jadi punya daya tarik tersendiri buat orang yang makan.

Tapi, gimana caranya milih restoran Jepang yang punya menu makanan Jepang enak di Jakarta?

1. Pilih restoran yang terbaik

Sekarang buat nyobain makanan-makanan yang bertema Jepang, kalian ga harus langsung ke negaranya. Karena di Indonesia khususnya Jakarta ada banyak banget restoran Jepang yang punya berbagai macam menu seperti ramen. Buat ngedapetin restoran Jepang yang terbaik, kalian bisa tanya ke teman yang asli atau tinggal di Jakarta. Biasanya, mereka punya review sendiri soal restoran-restoran Jepang yang ada di sana.

2. Cari restoran yang memiliki menu khas Jepang

Restoran yang baik dan enak, udah pasti punya banyak menu yang disajikan, apalagi menu spesial. Menu yang banyak ini disajikan biat para pelanggan kaya kalian ngerasa puas dan ga bosan. Tapi kalo kalian pengen menikmati satu menu dengan banyak varian rasa, kalian bisa milih restoran Jepang atau yang khusus menyajikan makanan tersebut.

3. Chef yang berkelas

Biar bisa muasin lidah kalian, restoran mesti punya koki yang benar-benar berkelas dan handal. Jadi kalian bisa ngerasain sensasi makanan sushi enak di Jakarta yang terkenal. Tapi, ga bisa dipungkiri kalo emang makanan Jepang enak di Jakarta punya harga yang lumayan mahal dibanding sama makanan di restoran biasa. Kalian tinggal nyesuaikan isi dari kantong kalian aja dan sesuaikan sama acara yang bakal kalian bikin di sana.

Kalo kalian pengen ke restoran Jepang buat ngumpul-ngumpul nongkrong sama temen-temen, kalian bisa milih restoran yang emang bisa dipake buat ngumpul. Kalo pengen ngajakin keluarga besar, pastikan restoran itu nyediain makanan-makanan yang disukai sama anak-anak, jadi anak-anak gampang milih menu yang mereka sukai.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: