Press "Enter" to skip to content

Kenapa Susu Terbaik untuk Bayi Cuman ASI?

Sebenernya ga ada susu yang paling baik buat bayi karena susu terbaik untuk anak bayi cuman ASI. Sebagai seorang ibu, dia harus ngasih ASI minimal 4 sampai 6 bulan biar macam manfaat yang berada di ASI akan dimilikinya. Tapi, ga semua ibu bisa ngasih ASI karena ukuran payudara yang terlampau kecil dan puting yang ga bisa berfungsi secara optimal. Sebelum memutuskan untuk ngasih susu kaleng, ada baiknya konsultasi sama dokter dulu.

Susu kaleng sebenernya ga ada yang mirip sama ASI. Tapi, biasanya dokter bakal bantu milihin yang sesuai sama kondisi keuangan dan kebutuhan buah hati. Sebenarnya, ga gampang buat nyari susu anak terbaik atau susu formula yang bisa ngegantiin ASI. Anak yang mengkonsumsi susu formula lebih rentan kena mencret atau muntah karena susu formula kurang sesuai sama lambung yang mereka punya. Oleh karena itu emang ASI yang paling bener buat bayi.

Berbagai macam keuntungan yang akan diperoleh oleh anak kalo dia dikasih ASI misalnya ASI jauh lebih higienis, ASI punya kandungan anti alergi yang bisa ningkatin imunitas bayi. ASI bisa diberikan dengan kasih sayang saat menyusui, bahkan katanya ASI bisa ningkatin kecerdasan bayi juga. ASI bakal berguna buat memupuk rasa percaya diri bayi karena saat proses menyusui dia bakal ngerasa disayang, dicintai. Bayi yang dikasih ASI juga bisa mendengar degup jantung ibu.

Tapi gimana kalo seandainya ibunya ga bisa ngasih kebutuhan ASI yang cukup buat bayi? Salah satu cara yang bisa diambil ialah kita harus bisa milih susu terbaik untuk balita kitaSusu terbaik dari yang paling baik. Kita sendiri sering dijejali dengan berbagai macam iklan yang nunjukkin kalo susu dari produsen A, B atau C lah yang paling baik, tapi sampe sekarang, kita kan ga tau kaya gimana kebenaran yang sesungguhnya. Mana susu yang benar-benar baik buat dikonsumsi sama anak. Kalo bingung milih merk susu formula yang mana, salah satu merk susu yang bisa dipilih adalah susu SGM.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: