Tehnik Cepat Menguasai Bahasa Asing

tehnik cepet menguasai bahasa baru
apabanget.my.id – Buat kalian yang masih berstatus mahasiswa, gue saranin pake tehnik ini biar cepet menguasai bahasa asing. Bukan apa-apa, hari gini cuman bisa bahasa Indonesia sama bahasa daerah doang kayanya sayang banget. Soalnya di dunia kerja, kemampuan pencari kerja yang dibutuhkan minimal udah bisa bahasa...
Continue reading »

Tiru Kebiasaan Ini Agar Jadi Orang Yang Bahagia

orang bahagia
apabanget.my.id – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk jadi bahagia. Mungkin kalian sendiri punya kebiasaan yang bisa buat kalian bahagia? Apa kebiasaan itu cukup untuk bikin kalian bahagia? Pasti ada banyak cara untuk punya kebiasaan jadi orang bahagia. Kalo udah punya semua tapi belum bahagia gimana?...
Continue reading »

Teknologi Terbaru Yang Bisa Memproduksi Air Minum

teknologi, penjernih air
Teknologi sekarang makin lama makin maju. Seolah seluruh dunia berlomba ngebuat sesuatu yang bikin mudah hidup kita. Dulu kita belum kenal yang namanya handphone. Sekarang, sampe anak kecil pun bisa mainin hp. Saking pesatnya perkembangan teknologi, kadang regulasi yang mengatur penggunaannya selalu terlambat mengikuti. Tapi begitulah, regulasi...
Continue reading »