Gimana sih milih susu pertumbuhan yang baik buat bayi? Sebenernya, langkah awal yang perlu lu lakuin dalam milih susu formula adalah ngeliat apakah bayi lu punya alergi atau ga. Resiko kaya gini terjadi apabila salah satu atau salah dua orang tua udah pernah ngalamin atau kena alergi.

Habis itu lu bisa ngamatin kondisi gangguan kaya gimana yang dimiliki anak lu sejak lahir. Gejala yang perlu dilihat kaya gangguan sistem cerna atau gangguan perilaku lain. Kalo ada resiko alergi, lu harus hati-hati milih susu bahkan kalo perlu lu bisa konsultasi dulu ke dokter anak sebelum beli.

 

Cermati kalo aja ada gangguan dan berlanjut dalam jangka panjang kaya sulitan buang air besar, diare, sesak, batuk dan yang lainnya. Biasanya, ibu sering over diagnosis nentuin apakah anaknya kena alergi susu atau ga. Bahkan diet ibu pas lagi hamil pun juga berpengaruh sama alergi yang dialami sama bayi mereka.

 

Selain karena ketidakcocokan susu, lu bisa mempertimbangkan masalah harga. Sesuaikan jenis susu yang dibeli sama kondisi ekonomi di keluarga lu. Harga susu sebenarnya ga secara langsung berkaitan sama kualitas kandungan gizi yang dimiliki. Jadi walaupun susunya harganya murah, belum tentu kandungannya ga bagus. Kalo jumlah atau jenis susu ga nyebabin gangguan sama bayi lu, Barti lu bisa terus ngasih susunya. Secara umum semua susu yang ada di Indonesia punya kandungan dan standar yang sama, kok. Jumlah kalor sama vitaminnya pun juga harus sama dengan apa yang dibutuhkan bayi. Dengan kata lain merk apapun selama ga menimbulkan gangguan, itulah susu yang paling baik.

 

Biasanya beda harga susu dipengaruhi oleh tambahan kandungan AA dan DHA. Pertimbangan yang paling penting itu susu mudah di dapat, selain itu produknya kaya pacar yang setia, selalu ada. Kalo lu sekarang nyari susu pertumbuhan anak terbaik, salah satu susu yang direkomendasikan itu SGM. SGM adalah susu yang punya kandungan lengkap, kalo masalah harga lu ga perlu cemas karna SGM dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jadi, mau mikir apalagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: