Laptop Gaming Terbaik, Lenovo Y90017ISK

Laptop adalah produk elektronik yang sekarang seolah-olah udah jadi bagian penting dalam kehidupan kita semua. Ga cuma buat bisnis, laptop juga penting banget buat para gamer. Jenis laptop yang cocok banget buat para gamer adalah laptop khusus buat gaming yang punya spesifikasi handal atau kata anak zaman sekarang “spek dewa”.



Udah banyak jenis laptop buat gaming yang dikeluarin sama produsen elektronik di dunia. Setiap laptop gaming punya spesifikasi yang handal jadi nyaman banget dipake mainin game berat.

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Gaming Terbaik

Nah, khusus buat lu para gamer yang lagi nyari laptop gaming, di sini gue akan ngasih daftar terbaru harga dan spesifikasi dari laptop khusus gaming. Dengan daftar ini, lu bisa ngira-ngira besaran biaya yang diperluin buat beli laptop main game. Selain itu, lu juga bisa ngira-ngira laptop mana yang cocok buat main game. Berikut ini daftar harga dan spesifikasi terbaru laptop gaming terbaik di dunia:

  1. HP 15AK050TX

 

HP 15AK050TX

via kamdiget.com

Seri laptop HP 15AK050TX merupakan laptop gaming yang terbaik saat ini. Laptop ini udah make prosesor i7 dan juga udah dibekali sama RAM 4 GB jenis DDR3. Selain itu, laptop HP ini juga udah make memori HDD dengan kapasitas maksimal 1 TB. Buat layarnya juga udah dilengkapin sama VGA dari Nvidia seri GTX950M yang punya kapasitas memori 4 GB. Laptop dengan ukuran layar 5,5 inci ini juga udah termasuk laptop non OS yang dibanderol dengan harga sekitar 13 juta rupiah.

  1. Acer V5591G

acer v5591G

via notebookcheck.net

Laptop gaming dari Acer dengan seri V5591G ini adalah laptop yang udah make prosesor i7 dan memori RAM 8 GB. Selain itu, memori dari laptop ini udah 1 TB dengan VGA yang dibekali memori 4 GB. Seri laptop dari Acer ini termasuk laptop paling laris di Indonesia. Faktor yang nyebabin hal itu karena spesifikasinya yang mumpuni laptop ini dibanderol dengan harga 13 juta rupiah.

  1. ASUS Rog seri GL552VX DM044T

ASUS Rog seri GL552VX DM044Tvia asus.com

Laptop gaming ASUS ini termasuk laptop buat game yang terbaik dan banyak diminati. Karna laptop ini udah menggunakan prosesor Intel Core i7 seri 6700HQ yang super canggih. Ga cuman itu, laptop ini udah dilengkapin sama VGA Nvidia seri GTX950M yang sudah dibekali dengan memori 2 GB. Untuk RAM dari laptop ini juga sangat tinggi yaitu 8 GB dengan jenis RAM DDR4. Sedangkan untuk memori internalnya sudah 1 TB. Tidak salah jika laptop ini dibanderol dengan harga 12,5 juta.

  1. Lenovo IP7009CID

Seri laptop gaming dari Lenovo ini adalah laptop game dengan prosesor i7 yang udah dilengkapin sama memori 1 TB. Kelebihan lainnya laptop ini  RAM-nya udah 8 GB. Lenovo IP7009CID udah dilengkapin sama VGA seri GTX950 dari Nvidia. Untuk VGA laptop ini udah ditanam sama memori sebesar 2 GB jadi bisa menghasilkan kualitas gambar yang bening banget kaya ngeliat Ariel Tatum di hadapan mata. Harga laptop ini berkisar 13 juta rupiah.

  1. Gigabyte P34KV5

Laptop gaming Gigabyte seri P34KV5 ini emang ga seterkenal laptop gaming yang lain. Tapi laptop ini punya spesifikasi yang dewa jadi cocok banget buat dipake main game berat. Hal ini dikarenakan laptop ini udah dilengkapin sama prosesor intel i7 dan RAM DDR4 8 GB. Selain itu, Gigabyte P34KV5 udah make VGA GTX965M dan memori 1 TB. Untuk harga laptop ini sekitar 13 juta rupiah.

  1. Acer Predator Seri 15G9592

Acer Predator seri 15G9592 termasuk salah satu laptop untuk game berat terbaik yang pernah ada. Laptop ini udah dilengkapin sama mesin intel i7 dan RAM 24 GB. Selain itu, memori internalnya udah 1 TB dan 256 GB lagi buat tambahan memori SSD. Untuk VGA-nya laptop ini udah cukup tinggi Acer Predator Seri 15G9592 udah make VGA dari Nvidia seri GTX980M dengan memori 8 GB. Ga salah sih kalo laptop ini dihargain di atas 20 juta rupiah.



  1. Dell 157566

Laptop gaming dengan prosesor core i7 seri 6700HQ dari Dell ini termasuk laptop terbaik buat main game berat. Karna laptop ini udah make RAM DDR4 8 GB dan udah dilengkapin sama memori 500 GB. Memori ini masih bisa ditambahin memori SSD sampe 128 GB. Untuk VGA laptop ini udah make NVidia seri GTX960M yang punya memori 4 GB. Sedangkan harga dari laptop 15 inci ini yaitu 14 juta rupiah.

  1. ASUS G551VW FI157T

Laptop gaming dari ASUS ini punya spesifikasi yang lebih bagus daripada seri yang sebelumnya. Walaupun sama-sama make prosesor core i7 dan RAM 8 GB, tapi laptop ini dibekali sama VGA yang lebih bagus. VGA dalam laptop ini VGA dari Nvidia seri GTX960M dengan memori 4GB. Dengan VGA yang lebih gede, laptop ini lebih nyaman buat dipake main game berat. Harga laptop ini sendiri 17 juta rupiah.

  1. MSI GP62M7RD

Laptop gaming MSI yang terbaik adalah MSI seri GP62M7RD. Seri MSI ini udah dilengkapin sama prosesor i7 yang canggih dan RAM 8 GB seri DDR4. Selain itu, laptop ini udah dilengkapin sama VGA dari Nvidia seri GTX1050 dengan kapasitas memori RAM 2 GB. Selain itu, memori dari laptop ini gede yaitu 1 TB dan masih bisa ditambahin SSD berkapasitas 128 GB. Sedangkan harganya sekitar 15 juta rupiah.

  1. Acer VN7592G

Laptop gaming Acer ini adalah laptop dengan prosesor i7 yang udah dilengkapin sama RAM 2 kali 4 GB. Selain itu, memori yang ditanam di dalam laptop ini juga udah cukup besar 1 TB. Untuk VGA didalamnya juga udah cukup mumpuni, VGA dari Nvidia dengan seri GTX950M yang punya memori 4GB. Sedangkan buat harganya berkisar 15 jutaan.

  1. Lenovo Y90017ISK

 

Lenovo Y90017ISK

via twitter.com

Laptop gaming termahal dan paling bagus adalah Lenovo dengan seri Y90017ISK. Seri Lenovo ini punya RAM 32 GB gila gede banget! Dan udah dilengkapin sama memori 1 TB dan itu masih bisa ditambah memori eksternal sampai 512 GB! Untuk prosesornya udah make core i7 seri 6820HK yang paling baru. Selain itu, VGA laptop ini udah ditanam memori 8 GB. Sedangkan harga dari laptop ini? Jangan kaget ya… 34 juta rupiah! Beli sepeda motor bebek dapet 2 biji nih!




Harga laptop gaming ini emang ga murah, tapi kalo ngeliat dari spesifikasinya emang mumpuni banget buat main game-game berat. Dalam memilih laptop buat gaming, spesifikasi dan jenis game yang bakal dimainin harus jadi perhatian utama. Hal ini dikarenakan tiap jenis game make spesifikasi yang beda-beda. Jadi lu harus jeli memilih dan beli laptop buat gaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: