Selama berkecimpung di dunia peryoutube-an, saya selalu bingung untuk ngebikin cover video youtube saya. Karena kata youtube expert, cover youtube adalah hal paling menentukan viewers untuk memutuskan nonton video kita atau tidak. Tentu aja selain cover youtube ada juga judul video, deskripsi video dan hastag lainnya. Tapi itu lebih ke sisi teknis youtubenya dan viewers tentu ga akan peduli itu.

rahasia cover youtube

Tentu Anda sering ngeliat cover youtube yang bagus-bagus dan menggoda banget buat diklik kan? Nah itu sebetulnya adalah ciri cover youtbe yang berkelas dan disukai sama algoritma youtube lho! Tau kan kalo orang udah suka dan cinta itu kayak gimana? Pasti apa aja yang dia minta diturutin. Begitu juga sama akun youtube yang punya cover bagus! Algoritma youtube suka banget dan pasti promoin video anda terus meskipun ga pake iklan sama sekali!

Nah lalu timbul masalah, gimana caranya ngedesain cover youtube yang berkelas sedangkan anda ga punya ilmu desain yang bagus. Istilah kasarnya ga kreatif, persis kayak saya yang terlalu text book, maklum namanya juga anak teknik, ya! Hahahha.. Mau belajar desain tapi terkendala waktu yang ga ada.

Misalnya Anda meluangkan waktu buat belajar tapi ternyata softwarenya mahal banget! Padahal pengen nyobain yang low budget dulu, ya kan? Secara modal masih minim dan masih pemula juga. Karna kebanyakan youtuber expert nyaranin untuk pake software premium yang perlu komputer spek tinggi dan anda masih belum ada dananya buat beli kan?

TERNYATA RAHASIA BIKIN COVERNYA GAMPANG BANGET..!

Cukup pake software microsoft power point doang..! Gila ga?

Saya aja ga nyangka banget ternyata segampang itu bikin cover youtube keren kayak gini:

rahasia cover youtube

Pasti anda pernah ngeliat template cover youtube kayak gitu kan? Nah itu semua bisa diedit cuman dari Power Point! Segampang dan semudah itu ternyata rahasianya. Pantesan para youtube expert ga mau ngasih tau caranya, karna gampang banget.

Kalo udah pake power point kayak gini, mah semua orang bisa jadi youtuber termasuk Anda yang pemula banget sekalipun!

Tapi anda pasti masih bingung gimana ngedit cover macam begitu kalo ga punya dasar ilmu desain kan? Tenang aja, untuk itulah Tube Art hadir!

Tube Art bukan software bukan pula tools ribet. Tube Art adalah template power point yang bakalan bikin desain cover youtube anda jadi makin berkelas. Ga cuman berkelas tapi anti ribet, saya juga ga suka yang ribet-ribet makanya saya kasih Tube Art yang gampang banget pemakaiannya.

Tube Art itu semudah: PILIH-EDIT-EXPORT

Cuma 3 langkah udah bisa bikin cover youtube berkelas? Klik di sini

Apa aja yang akan anda dapatkan di Tube Art?

  • 50 THUMBNAIL YOUTUBE
  • 40 CHANNEL ART
  • 30 CHANNEL ICON
  • 20 END SCREEN
  • 10 BACKGROUND EFFECT
  • 5 CTA SUBSCRIBE
  • SEMUA BONUS SPESIAL
  • TUTORIAL LENGKAP
  • GRUP SUPPORT

Buat anda yang masih belum ngerti sama penjelasannya, bisa tanya saya di http://bit.ly/tanyaTubeArt ya.. ga perlu sungkan dan ga perlu simpan nomer saya, langsung klik linknya aja.

*nb: buat yang order hari ini sampai tanggal 26 januari 2018, selain dapat bonus pembelian dari Tube Art, anda yang investasi buat Tube Art pake kode voucher discount 50% saya akan dapat bonus spesial dari saya juga. Tapi cuman sampai tangga; 26 januari aja. Jadi ga bisa kelamaan mikir.

Orang sukses bukanlah orang yang terlalu banyak berpikir tanpa aksi. Tetapi orang sukses adalah action taker and risk taker sejati

Kumpulan artikel curhat peryoutube-an saya bisa anda baca lagi di sini:

Curhat Peryoutube an hari ke-1

Curhat peryoutube-an hari ke-2

Curhat peryoutube-an hari ke-3

Subscribe channel youtube saya juga, ya!

2 thoughts on “Rahasia Buat Desain Cover Youtube Berkelas dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: