Mau nambah followers instagram gratis?

followers instagram gratis
Zaman sekarang sosial media udh jadi bagian hidup kita. Bener ga? Saya aja ga bisa lepas untuk ga mantau media sosial saya. Dr instagram, facebook, twitter sampai aplikasi chat semacam whatsapp dan telegram. Salah 1 media sosial yang punya dampak positif buat saya adalah instagram....
Continue reading »

5 Tips Aman Belanja Online

tips belanja online
Meskipun sekarang udah tahun 2018, tapi gue rasa masih banyak yang bingung gimana caranya kalo pengen belanja online yang aman dan terpercaya. Secara sekarang marak banget berita penipuan online kayak gitu, kan? Kalo kayak kita anak-anak muda, pasti udah ga asing lagi sama kegiatan belanja...
Continue reading »