5 Tips Aman Belanja Online

tips belanja online
Meskipun sekarang udah tahun 2018, tapi gue rasa masih banyak yang bingung gimana caranya kalo pengen belanja online yang aman dan terpercaya. Secara sekarang marak banget berita penipuan online kayak gitu, kan? Kalo kayak kita anak-anak muda, pasti udah ga asing lagi sama kegiatan belanja...
Continue reading »

4 Tips Memilih Judul Skripsi

judul skripsi
Buat kalian mahasiswa tingkat akhir, memilih judul skripsi itu salah satu tugas yang sulit banget. Karna salah judul bisa bikin kuliah lama kelarnya. Memilih judul skripsi itu kaya milih sepatu buat jalan-jalan. Karna pemilihan judul dan tema skripsi yang salah bisa berpengaruh sama masa depan...
Continue reading »