IGTV Udah Rilis! Musuh Besar Youtube Telah Datang!

instagram tv
via uk.bussinesinsider.com 21 Juni 2018 adalah hari yang bersejarah buat CEO Instagram, Kevin Systrom. Karena pada tanggal itu perusahaan yang dipimpinnya baru aja meluncurkan fitur terbaru mereka: IGTV. Platform berbagi video (hampir sama dengan youtube) hanya saja penggunanya harus membuat video secara vertikal dengan durasi...
Continue reading »

5 Tips Aman Belanja Online

tips belanja online
Meskipun sekarang udah tahun 2018, tapi gue rasa masih banyak yang bingung gimana caranya kalo pengen belanja online yang aman dan terpercaya. Secara sekarang marak banget berita penipuan online kayak gitu, kan? Kalo kayak kita anak-anak muda, pasti udah ga asing lagi sama kegiatan belanja...
Continue reading »