Press "Enter" to skip to content

Category: Placement

Placement adalah kategori yang paling utama di blog ini. Ya memang tujuan utama dari dibuatnya blog ini adalah untuk bisa mengakomodir para advertiser yang mau mempromosikan produk/jasanya di internet. Karna gue meliat peluang yang cukup potensial seandainya gue coba buat 1 blog lagi buat nyari duit.

Ga dipungkiri gue juga tergiur sama blogger-blogger senior di daerah gue yang bisa menghasilkan duit yang banyak cuman dari ngeblog. Waktu itu gue kira mereka cuman ngelola 1 blog aja. Tapi ternyata gue salah. Seiring dengan berkenalannya gue sama mereka-mereka itu, gue baru tau kalo mereka punya blog yang lebih dari 1.

Jadi sebenernya gue yang cuman punya 1 blog buat nyari duit ini tuh ga cukup. Kurang banget bahkan. Tapi gue mikir, karna gue udah punya kerjaan sendiri jadi ga ada salahnya cukup ngelola 1 blog dulu buat penghasilan tambahan. Sambil belajar ngebagi waktu antara kerjaan di dunia nyata sama kerjaan di dunia nyata.

Walaupun ngelola 1 blog doang, tapi buat gue awal-awal cukup kerepotan. Karna mau ga mau gue harus meluangkan waktu sedikit lebih banyak untuk ngisi artikel yang ada di blog ini. Tapi alhamdulillah di bulan ke-2 blog ini udah bisa menghasilkan uang sendiri.

Semoga bisa semakin maksimal untuk ngebantu para advertiser mempromosikan produk/jasanya.

Langkah-langkah untuk Jual Beli Saham dengan Dana Minim yang Anda Miliki

Saham merupakan salah satu surat berharga yang merupakan sebuah bukti dari kepemilikan modal yang ditanamkan pada sebuah perusahaan. Surat berharga ini menjadi salah satu bentuk…

Leave a Comment

Aneka Makanan Lezat yang Selalu Membuat Kita Rindu Jambi

Pernah berlibur ke Jambi? Jambi merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Pulau Sumatera. Tak hanya memiliki panorama yang indah, Jambil juga punya kekayaan kuliner…

Leave a Comment
%d bloggers like this: