Press "Enter" to skip to content

5 Hal Ini Bikin Ngedate Sama Gebetan Jadi Berkesan

apabanget.my.id – PDKT sama gebetan itu merupakan masa-masa paling menyebalkan sekaligus menyenangkan. Bisa menjadi menyebalkan ketika kita tau gebetan kita banyak yang ngedeketin. Bisa menjadi menyenangkan ketika tau kalo gebetan yang kita suka menaruh perasaan yang sama ke kita. Tapi masalahnya, kadang kita terlalu monoton ngelakuin PDKT. Dia udah bosen pake cara yang itu-itu aja.

Itu permasalahan yang dihadapi cowo-cowo  zaman modern seperti ini. Arus informasi yang ga bisa dibendung bikin kita membosankan di hadapan wanita incaran kita. Karena mereka tau segalanya tentang kita, sementara kita? Tau mereka dari luanya doang. Itu semua bikin acara ngedate sama gebetan jadi membosankan karena selalu monoton kegiatannya. 5 hal di bawah ini mungkin bisa jadi pencerah buat kalian para cowo yang pengen bikin acara ngedate jadi lebih berkesan.

Ngedate ga mesti selalu nongkrong di cafe atau restoran mewah. Kita bisa ajak dia ke tempat yang mungkin dia belum pernah datangi sebelumnya. Yang penting membekas di hati, jadi ga perlu ngedate pake modal gede.

Naik Gunung

naik gunung bareng gebetan

sumber: pixabay.com

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah ngajakin dia naik gunung. Agak ekstrem sih, tapi ga ada salahnya dicoba. Kalo belum terbiasa naik gunung, bisa dicoba naik bukit aja dulu. Sebagai cowo lu harus bisa berperan jadi pelindung gebetan lu waktu naik gunung. Cewe pengen tau seberapa jauh lu bisa ngelindungin dia dalam keadaan ekstrim kaya gini. Disaat kaya gini lu mesti bisa ngebuktiin kejantanan lu sebagai seorang lelaki dihadapan dia. Biar gebetan bisa yakin sama lu.

Keliling Kota

keliling kota sama gebetan

Mungkin sebagian dari kalian kurang suka nongkrong di suatu tempat. Coba sesekali keliling kota sama gebetan deh. Kalo bisa sih naik motor aja ga usah naik mobil. Suasananya lebih dapet menurut gue. Siapa tau kita bisa dapet spot nongkrong baru yang kece dan ga ngebosenin kan? Tapi kadang ada cewe yang ga suka kalo cowonya cuman ngajakin keliling-keliling tanpa tujuan. Jadi kalian mesti bisa bikin suasana tetep asik walaupun cuman sekadar keliling kota.

Pergi Ke Museum

pergi ke museum sama gebetan

sumber: pixabay.com

PDKT bukan cuma soal memulai hubungan baru, tapi juga mengenang kisah lama. Eits! Tapi ingat bukan kisah lama soal mantan kalian. Ini kisah lama soal pahlawan atau kejadian zaman dulu yang mungkin kita belum pernah tau. Pergi ngedate ke museum bakalan bisa jadi pengalaman ngedate paling berbeda sama gebetan lu. Jarang kan ada yang ngajakin ke museum? Anak muda zaman sekarang lebih suka di cafe atau di restoran gitu ngumpulnya.

Nonton Konser

nonton konser sama gebetan

 

Kalo gebetan kamu suka sama salah satu band, usahain ajak dia nonton konser band itu kalo lagi manggung di kota lu. Walaupun cuman duduk di belakang, yang penting lu ngeliat apa yang bikin dia bahagia. Kapan lagi bisa ngeliat dia ketawa, teriak histeris pas band favoritnya lagi tampil? Tangan lu dijaga kalo gebetan lagi konser, ye! Ga usah nyuri-nyuri kesempatan buat megang-megang dia.

Mainkan games yang ada hukumannya

mainkan games bareng gebetan

sumber: pixabay.com

Sesuatu yang menantang biasanya disukai. Sesekali coba mainkan permainan yang ada tantangannya. Yang paling gampang mainin games truth or dare aja. Seru tuh. Bisa becanda sekalian serius. Kan lumayan bisa ngebongkar masa lalu gebetan. Atau paling ga kita bisa intip isi hati dia waktu dikasih ditanyain pertanyaan menjurus hehehe.

4 Comments

  1. Rusminah Qumainah
    Rusminah Qumainah September 23, 2016

    Ngedate naek gunung? Artix cowok mesti mastiin dulu kalo cewekx bukan tipikal yg histeris gajelas dan jejingkrakan waktu liat kecoak, cicak ato tikus. Lah kalo cewekx penakut mampus gitu kan diajak naek gunung bs dibygn dunk hebohx piye. Dan tuh cewek juga harus yg bukan maniak high hells, dia harusmau pake sepatu kets ato sepatu olhraga. Gak kebyg juga kn kalo dia mau diajak naek gunung dg high hells Christian Loboutin yg tumitx 12 cm. Hahah…..

    Lebay neh sayah…..

    Oia, enakx lg, ngomen di WP kalo udah pnh sekali ngomen dan memasukkan nama, email dan alamat website, itu udah nempel permanen di blogx. Jd kalo mau ngomen lg tgl langsung mengetik komentar, gak perlu masukin nama dsbx lg.

    • Radhian
      Radhian September 24, 2016

      Hahahaha kalo ngebayangin naik gunung pake Christian Loboutin 12 cm itu saya jadi keinget film Jurassic Park yang di remake itu. Pemeran cewenya pake high heels lari-larian di hutan. Absurd banget :)))

      Oke, Mba. Semoga makin banyak yang ngomen ngeliat kemudahan yang dikasih tau ini. Tapi karna artikelnya masih dikit jadi visitornya masih belum banyak hehe

  2. mmmbull
    mmmbull September 24, 2016

    Yang kelima asik ya kayaknya, kepo terselubung 😀

    • Radhian
      Radhian September 24, 2016

      Hahahaha iya kan?
      Lumayan buat bahan renungan kalo ternyata dia bikin kita galau bhahahah :)))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: