Politik adalah salah satu kekuatan sebuah negara.  Kalo negara tersebut punya politik yang kuat maka negara itu bakal gampang banget buat ngedapatin dukungan dari negara lain. Maka dari itu, politik di suatu negara jadi hal yang penting.

Oleh karena itu sekarang di Indonesia, khususnya politik, berasa banget dampaknya. Dampak yang ditimbulin dari politik ini ngebuat kekuatan Indonesia makin solid. Tandanya adalah banyak banget media masa yang ngeliput berita politik Indonesia dan emang cukup menarik buat kita ikutin.

Perkembangan politik di Indonesia saat ini udah meningkat, sekarang banyak banget partai politik yang di dirikan. Ramainya perpolitikan di Indonesia bikin semakin bertambahnya politikus. Maka dari itu sekarang Indonesia udah bekerja sama dengan banyak negara untuk membentuk kesatuan politik yang lebih kuat dan juga supaya bisa membenahi perkonomian di indonesia.

Aroma politik bakal berasa banget waktu adanya pemilihan umum yang kita semua udah tau kental banget sama persaingan politik antar parpol. Setiap parpol punya strategi masing masing dengan misi membangun Indonesia lebih maju.

Gencarnya persaingan politik saat pemilihan umum bikin kalian harus bisa milih berita politik nasional karna hampir setiap saat ada pemberitaan yang ga jauh-jauh dari politik. Seiring berkembangnya teknologi sekarang ini kita bakalan gampang banget untuk mengetahui berita yang lagi rame diomongin. Karena sekarang kalianbisa baca berita melalui gadget. Karna berita di internet udah relevan banget jadi setiap orang bisa gampang banget nyebarin berita.

Maka dari itu buat kalian yang emang suka nyari berita di internet harus sangat hati hati. Karena ga jarang ada juga berita yang dibuat-dibuat alias palsu. Zaman sekarang istilah kerennya “berita hoax”. Tentu aja akan ngasih dampak yang sangat buruk. Oleh karena itu kalian harus hati-hati banget saat membaca berita di internet yang sekarang jadi perhatian masyarakat.

Kalo bisa sih ga perlu ikut-ikutan nyebarin berita yang kebenarannya belum tentu bisa dipertanggung jawabkan. Kalian harus bisa memilah mana berita politk yang beneran memuat fakta, mana berita yang sekadar masukin opini dan kemudian ngebuat seolah-olah itu adalah fakta sebenarnya. Btw, sebelum artikel ini dipublish kata “yang mana” bececeran dimana-mana. Mohon maaf harus gue edit sedemikian rupa biar bahasanya sesuai sama blog ini. Terimakasih atas pemaklumannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

%d bloggers like this: