Penting Banget! 5 Web Untuk Bikin Konten Berkualitas

tools wajib buat bikin konten berkualitas
apabanget.my.id – sekarang semakin ramai penulis digital khususnya blogger membuat konten yang bisa dibagikan secara massif dan luas. Istilahnya sekarang viral. Sebenarnya bisa ga sih kita sendiri bikin konten viral? Jawabannya bisa. Asal tau selera yang diinginkan “pasar” kaya gimana. Dan tau gimana tulisan yang betul-betul menggugah...
Continue reading »

Biar Nunggu Ga Membosankan

biar nunggu ga membosankan
apabanget.my.id – nunggu sesuatu itu emang pekerjaan menyebalkan. Entah itu sekadar nunggu jemputan, nunggu giliran antrian, sampai nunggu kapan dilamar. Semuanya bikin waktu kita terbuang sia-sia kalo ga dimanfaatin. Gue sebenernya orang yang lumayan sabar untuk nunggu. Makanya kalo gue ngelakuin kegiatan yang kondisinya harus...
Continue reading »

Cara Mudah Menambah Follower Akun Sosmed

cara mudah menambah follower
apabanget.my.id – Dunia digital kaya gini, tiap orang pasti punya sosial media. Baik itu personal, brand, organisasi, bahkan binatang pun punya akun sosial media sendiri. Lu sendiri pasti punya akun Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest dan kawan-kawannya. Tapi kalian pasti bingung kok udah lama bikin akun followernya...
Continue reading »

Pengen Sukses? Cuekin Mitos-Mitosnya!

apabanget.my.id – Kita selalu punya impian dan rencana besar tiap tahunnya untuk sukses. Terkadang target dipasang tinggi dengan harapan kita berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapainya. Tapi harapan hanya sekadar harapan kalo kita ga punya usaha untuk mewujudkannya. Kalian pernah ngalamin ga? Semangat mengejar targetnya...
Continue reading »

Daftar Harga AC Portable Murah

daftar harga
apabanget.my.id – AC portable saat ini terus meningkat permintaannya, sebab memang banyak orang yang membutuhkannya. Ada sejumlah alasan mengapa banyak orang memilih menggunakan Ac portable dibanding jenis AC lainnya. Berikut ini penjelasannya. – Lebih hemat energi. Ini salah satu faktornya. Karna emang udah dari sononya...
Continue reading »