Buat kalian yang bingung mau ngasih hadiah ulang tahun untuk orang special kalian misalnya pacar, atau siapapun kalian bisa loh memilih diantara 5 hadiah ini untuk dijadikan hadiah ulang tahun. Apa aja ya hadiahnya???

kado ulang tahun

1. Make Up

Nah, karena seorang perempuan itu suka berdandan tidak ada salahnya loh kalau kalian mengasihnya beberapa make up yang mereka inginkan. Gak perlu 1 paket sih, beberapa aja yang memang benar-benar ia inginkan saat itu, wuih dijamin tuh pasti pacar kalian bakal senang banget. Kalau memang harganya mahal, bisa saja sih kalian mencari alternatif lain untuk memilih make up yang sama tetapi harganya terjangkau.

2. Bunga 

Perempuan mana sih yang gak senang dikasih bunga? Mungkin ada sebagian yang tidak terlalu menyukai saat dikasih bunga tetapi sebagian besar perempuan akan menganggap ketika dkasih bunga oleh kekasihnya adalah hal romantis. Eits, pastikan dulu ya pacar kalian suka gak hal romantis. Kali aja malah gak suka, kan sayang tuh bunganya mending dibelikan yang lain.

3. Boneka

Selain bunga, memberikan hadiah boneka juga salah satu hal yang romantis. Karena, saat memberikan boneka itu bakal awet disimpan. Kecuali kalau udah putus gak tau deh nasib bonekanya mau diapain. Nah, sama halnya dengan bunga, pastikan juga tuh pacar kalian suka gak pas dikasih boneka. Jangan sampai juga tuh pas dikasih eh malah dianya gak suka sama boneka sama sekali.

4.Perhiasan

Buat kalian yang punya budget berlebih bisa juga sih memilih perhiasan sebagai hadiah untuk pacar kalian.  Misal hadiah perhiasan seperti cincin, kalung, atau gelang. Karena, perhiasan ini juga bisa loh untuk mempercantik penampilan mereka dan tentunya pasti disukai nih untuk hadiah yang satu ini.

 

5. Video atau puisi romantis

Kalau hadiah dari yang di atas itu lumayan menguras dompet, kalian bisa coba nih untuk hadiah yang satu ini. Gak perlu modal paling cuman menguras isi otak kalian untuk memikirkan gimana caranya bikin video atau pusi ala ala romantis. Sebenarnya sih untuk hal sesimpel ini juga bisa bikin pacar kalian senang. Bisa dicoba nih.

Nah, itulah beberapa referensi kado ulang tahun untuk pacar kalian jika kalian sedang bingung mau ngasih kado apa. Silahkan dipilih-pilih dan pilihlah sesuai budget serta kemampuan kalian.

 

Artikel ini ditulis oleh Fatimah Aqila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: