Honor 9 Lite bisa dibilang jadi senjata ampuh bagi Honor yang baru launching di pasar smartphone Indonesia. Honor 9 Lite punya beberapa keunggulan jadi smartphone Android pesaing berat Xiaomi. Kenapa bisa? Berikut ini ada ulasan 3 keunggulan Honor 9 Lite yang bisa bikin pengguna smartphone tergoda beli Honor 9 Lite.

Inilah 3 Keunggulan Honor 9 Lite Dibanding Pesaingnya!

Honor emang niat banget ngelibas Xiaomi yang punya basis pengguna lumayan gede di Indonesia. Buat ngalahin dia, tentu Honor 9 Lite punya 3 keunggulan antimainstream seperti berikut.

1. Desain Mewah dan Antimainstream

desain hp honor 9 lite

Honor 9 Lite secara desain punya penampilan yang mewah dan menurut gue cenderung antimainstream. Kalo smartphone di harga Rp 2 jutaan masih pake material polycarbonate atau metal, Honor 9 Lite justru mengambil terobosan make material kaca di bagian belakangnya.

Ga cuman itu, material kaca yang dipake baik di layar sama bodi belakang udah make 2.5D curved glass jadi pasti bakal makin nyaman di genggaman kalian. Dengan bodi belakang yang kayak cermin, kalian jadi bisa bereksperimen bermacam-macam foto. Cocok banget buat yang narsis, nih!

2. Quad Kamera dengan Fitur Bokeh

quad camera

Selain punya desain yang antimainstream, Honor 9 Lite juga ngandalin sektor kamera yang digunakan. Ga diduga Honor berani banget make quad kamera!! Disaat yang lain masih belum berani masang Quad kamera, Honor justru menerobos batas dengan langsung nempelin Dual kamera untuk kamera utama dan dual kamera lainnya untuk selfie.

Kedua pengaturan ini punya set up yang sama, yakni 13MP + 2MP yang dikhususkan untuk bikin foto bokeh. Jadi kalian ga bakal lagi ketinggalan trend bikin foto instagram-able. Untuk mendukung fitur ini, di aplikasi kamera bawaan ada fitur Potrait Mode yang udah dilengkapin sama Beauty Level.

3. Chipset dengan Performa Terbaik

chipset honor 9 lite

Untuk urusan performa, Honor 9 Lite enggak main-main di dalamnya udah tertanam cinta chipset HiSilicon Kirin 659 besutan Huawei. Chipset ini make konfigurasi 16nm dan udah dilengkapi sama 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz dan 4 core @2.36GHz. GPU-nya pun udah make Mali-T830.

Gimana urusan performa? Berdasarkan skor benchmark di aplikasi AnTuTu v.7.0.7 Honor 9 Lite mampu mencatatkan skor hingga 88.102 poin. Skor segini adalah skor di atas rata-rata smartphone di kelasnya! Padahal yang lain cuman dapat skor di kisaran 70.000 poin. Gila jauh juga bedanya!

Nah itu tadi, 3 keunggulan Honor 9 Lite dibanding para pesaingnya. Dengan semakin banyaknya bermunculan jenis smartphone murah, tentu kalian bakal punya banyak opsi untuk memilih perangkat terbaru yang kalian ingikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: